Senin, 23 September 2013

Kejadian umur 5 tahun hingga umur 17 tahun


Haiiiiiiiiiiiiii nama saya Puji Lestari biasa dipanggil dirumah dan sodara Tari tetapi dari saya  TK sampai Kuliah pun dipanggil Puji karena faktor depan nama saya yang Puji Lestari mungkin ya jadi banyak temen  dari TK sampai Kuliah manggil nama depan. Dari waktu saya umur 5 tahun saya sudah dibiasakan untuk mandiri  misalkan berangkat sekolah diantar perginya tetapi saya tidak ditungguin waktu sekolah sampai pulang bahkan pas mau pulang kerumah saya dengan beraninya jalan kaki sendirian pulang kerumah. Di masa Tk itu saya benar-benar menikmati masa kecil saya dimulai dari permainan “Saya orang kaya saya orang miskin” , “Main benteng” . Lanjut waktu umur 5 tahun saya juga pernah pergi sama keluarga di salah satu mall Jakarta waktu itu lagi pilih-pilih baju orang tua saya mungkin saking sibuknya mereka memilih baju akhirnya saya dengan senangnya menyelip dibaju-baju yang di gantung sampai ketika  saya keluar dari selipan baju tersebut saya mencari orang tua saya dan ternyata saya dan orang tua saya terpisah alhasil dengan cara saya menangis saya dibantu salah satu mbak SPG untuk mengantarkan saya keruang informasi untuk menggumunkan bahwa saya hilang dan setelah informasi tersebut diumumkan datanglah kedua orang tua saya dan Alhamdulillah saya ketemu hehe…
Waktu SD sekitar kelas 3 SD disuruh berenang dari pihak sekolah biasa untuk pengambilan nilai, nah pas itu semua murid masuk kedalam tempat kolam renang sekitar 1cm tetapi belom disuruh untuk masuk kekolam hanya dipinggiran kolam saja karna mau pemanasan dulu saking saya penasaran dengan kolam 1cm itu cobalah saya menyebur dikolam 1cm alhasil saya hampir tenggelam untung saya ditolongin langsung dengan teman dan guru olahraga, semenjak dari situ saya agak trauma untuk menyelam ditempat dalam. Pernah juga saya waktu liburan SD pas pagi-pagi saya lari pagi sekalian mau main basket nah pas saya sampai dilapangan basket saya mulai main dengan teman saya disitu juga banyak orang dilapangan tetapi yang paling mngejutkan ketika main basket ternyata ada pemilik anjing yang melepas anjingnya ditenggah lapangan  dan pas itu saya memegang bola basket dan ternyata itu anjing mngejar saya sampai saya berputer diapangan 2x sampai saya jatuh dan bola itu pergi dan ternyata anjingnya tidak mengejar saya lagi kata si pemilik “itu anjing saya mau bolanya” dengan kesal saya bilang “bilang dari tadi dong kalo anjingnya mau bola jadinya kan engga jatuh”
Waktu SMP kelas 9 pas banget pelajaran bahasa inggris itu guru tampangnya galak banget sampai sampai saya nahan pipis karna takut bilang kekamar mandi dan lucunya pas saya lagi nahan dengan penuh muka mau nangis kebetulan nama saya dipanggil untuk menjawab soal bahasa inggris dan pas guru itu memanggil saya Puji Lestari? Saya hanya diem dan saya menangis karna saya sudah tebelet banget pipis dan akhirnya guru saya menginjinkan saya untuk buang air kecil tetapi pas sampai kamar mandi sekolah ternyata mati lampuuuuuuuuuuuuuuuuuuu -__________- dan saya numpang toilet disamping sekolah karna disitu ada warung sekaligus rumah dan saya numpang disitu setelah saya elesai dan balik sekelas saya ditertawakan temen sekelas
Naaaaaaaaaaaaah ini Masa SMA paling indah dimana saya kelas 10 ikut ekskul basket  kelas 11 juga ada lomba waktu kelas bebas Alhamdulillah juara 3 lomba basket daaaaaan kelas 12 paliiiiiiiiiiiiing happy karna disini baru berasa banget kekeluargaan dimana salig kerja sama menjelang UN  maupun pas praktek , Tetapi ada yang paling buat saya berkesan selama di SMA karna waktu penampilan praktek setelah UN itu berasaaaaaaaaaaaaaa banget ngelepas semua beban dari usaha 3tahun selama sekolah, dengan joget iwak peyek 1 angkatan itu joget semuaaaaa aaaah berasa banget bahagianyaaaa , bahagia lulus dan melepas penat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar